Brilio.net - Drama kolosal China selalu memukau penonton dengan keindahan dan kemegahan adegan-adegan berkudanya. Dengan sinematografi yang luar biasa, drama-drama ini berhasil menghadirkan pemandangan yang memikat. Melalui kombinasi yang apik antara sejarah, budaya, dan keahlian para aktor saat akting, drama kolosal China selalu menarik dan seru untuk ditonton.

Drama kolosal China erat kaitannya dengan adegan berkuda yang dramatis dan menegangkan. Para aktor pemeran tampak menunggangi kuda dengan semangat dan penuh gaya. Adegan berkuda sering kali terjadi pada momen perang atau bisa juga sedang kejar-kejaran dengan musuh.

Jika kamu berpikir bahwa para aktor tersebut benar-benar menaiki kuda dan kameramen mengikutinya. Itu belum sepenuhnya tepat. Pasalnya, di balik kerennya adegan berkuda di drama kerajaan, rupanya proses pembuatannya di luar nalar.

di balik adegan berkuda © TikTok

foto: TikTok/@ely_cat_lovers

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ely_cat_lovers pada Senin (19/6), sebuah postingan video memperlihatkan bagaimana adegan berkuda di drama kolosal dibuat. Terlihat video tersebut tampak melibatkan banyak crew yang membantu. Ternyata adegan berkuda tidak sepenuhnya dilakukan secara real.