Dalam video tersebut ada yang menggunakan mesin dengan rel kereta kecil, ada yang memakai kuda 'jadi-jadian’. Bahkan sampai ada yang cuma mengandalkan beberapa properti sederhana seperti tangkai daun dan kipas.

di balik adegan berkuda © TikTok

foto: TikTok/@ely_cat_lovers

Semua adegan ini dibantu oleh tenaga manusia, entah itu untuk mendorong kereta kudanya, membuat efek angin, sampai memegang tali pelana. Jika dilihat proses pembuatannya tampak mudah dan sepele, namun begitu dilakukan tentu saja tidak semudah yang dibayangkan.

Kesuksesan adegan berkuda ini juga tergantung kehebatan para aktor ketika bermain. Jika mereka bisa menganggap bahwa dirinya sedang menunggangi kuda sungguhan, scene itu pun terasa lebih real.

di balik adegan berkuda © TikTok

foto: TikTok/@ely_cat_lovers

Video yang diunggah oleh TikTok @ely_cat_lovers pada Jumat (16/6) ini sudah disaksikan lebih dari 814 ribu kali dengan lebih dari 27 ribu tanda suka. Video tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Nggak sedikit yang merasa terhibur dan baru tahu ternyata membuat scene berkuda di luar nalar.

di balik adegan berkuda © TikTok

foto: TikTok/@ely_cat_lovers

Di balik layar ternyata ruwett...tp kalau udah siap di tonton wouw..kerenn," ujar evaafifa3.

Yg nonton asyik.. pemainnya bersusah payah.. disini bisa kita liat mencari uang TDK semudah membalikkan telapak tangan," kata elin.

"Bisa ya pemainnya nahan ktawa...kl aq dh ktawa mulu," komentar iin.

Oooh begono to pernh si liat shoting naek motot jauh bgt ga taunya cm semeter doang," imbuh liaa eswan.

 

@ely_cat_lovers #pyfviral_ suara asli - GaLeRy*DraKoR