Brilio.net - Mendesain bangunan rumah atau tempat tinggal adalah langkah kunci dalam menciptakan lingkungan yang memenuhi kebutuhan dan gaya hidup kita. Desain yang tepat tidak hanya memastikan kenyamanan fisik, tetapi juga menciptakan ruang yang membangkitkan emosi dan mendukung kesejahteraan secara keseluruhan.

Apalagi jika bangunan tersebut diperuntukkan sebagai tempat kosan. Tentu harus memperhatikan struktur bangunannya, material yang dipakai, sampai layout bangunan. Jangan sampai penyawa dibuat pusing gara-gara desain bangunannya terlalu rumit. Kayak yang dialami oleh wanita ini saat mampir ke kosan temannya.

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @hanifahftrn, perempuan bernama Hanifah Fitriani ini mengunggah video penampakan kosan yang ditinggali temannya. Menurutnya, desain bangunan kosan tersebut unik sekaligus bikin pusing.

kosan bikin bingung © TikTok

foto: TikTok/@hanifahftrn

"kosan begini bikin pusing atau unik?" tulis Hanifah dalam videonya.

"Hi guys, jadi hari ini gua mau main ke kosan temen gue. Dan temen gue kosannya ada di lantai tiga. Nah, begini nih cara masuk ke kosannya," ungkapnya.

Di menit-menit awal video, tampak tidak ada yang aneh dari bangunan tersebut. Hanifah naik tangga yang mepet dengan dinding untuk bisa sampai ke kamar temannya.

kosan bikin bingung © TikTok

foto: TikTok/@hanifahftrn