Brilio.net - Dapur merupakan ruang yang sangat penting dalam sebuah rumah. Tanpa dapur, penghuni rumah akan merasa kesulitan untuk beraktivitas seperti biasa. Dapur memegang kunci penting sebagai ruang memasak, mencuci perkakas, penyimpan makanan, dan masih banyak kegunaan lainnya.

Maka dari itu, setiap penghuni rumah akan mengusahakan dapur pada huniannya. Apalagi jika dapur tersebut memiliki konsep yang apik. Dapur dengan tampilan estetik menjadi impian bagi banyak orang.

Seperti dapur milik @hasna_mln ini. Meski estetik, dapur ini memiliki sumur dengan konsep semi terbuka, lho.

Tidak seperti rumah-rumah pada umumnya yang memiliki sumur yang terletak di dalam rumah. Dapur miliknya, memiliki desain buis beton yang tinggi, bahkan sejajar dengan meja dapur, lho. 

Walhasil, sumur milik pemilik akun @hasna_mln ini bikin warganet ikut ketar-ketir. Warganet menyampaikan keheranannya lewat kolom komentar TikTok. Bahkan mereka khawatir jika ada anak kecil yang tertarik dan bermain di sumur tersebut, bisa saja menimbulkan bahaya.

"Hah asli bun itu sumur?ko bisa ada di dapur ga di kamar mandi atau di luar takut nya kalo ada anak kecil yg superaktif bahaya," kata @sagitaatqiyashillan.

"Ngeri bgt klo itu beneran sumur, berasa kek ada bisikkan disuruh turun kedalam," kata @indahlestari.tik.tok.com.

Namun, Hasna sendiri menyebutkan jika sumur tersebut adalah bak atau tandon untuk menyimpan air. Hanya saja diameternya besar dan memiliki kedalaman 10 meter yang tentu tetap bikin warganet kaget. Pasalnya, 10 meter bukan ukuran yang kecil untuk tandon.

"Klo dlm 10 m udah termasuk sumur itu mah bukan bak penampungan," kata @lissa03_25.

"Gilak 10m lebih serem dr sumur dongg 2meter aja ngeri yg PNY anak," kata @irahmadiniptr.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @hasna_mln pada Senin (23/10).