Brilio.net - Semua orang sudah tahu kalau fungsi utama toilet adalah buat sanitasi. Karena itu, fitur terpenting yang harus ada di toilet adalah saluran air supaya kotoran bisa masuk ke septic tank. Tak lupa, harus ada air supaya orang yang memakainya bisa bersih-bersih setelah buang hajat.

Harusnya, fitur itu saja sudah cukup. Tapi mungkin ada orang yang kurang puas dengan fitur yang kelewat sederhana. Mereka pengin toiletnya nyaman, bisa bikin betah, kalau bisa fungsinya jangan cuma buang hajat, tapi juga rekreasi. Alhasil, jadilah bermunculan toilet-toilet nyeleneh.

Salah satu contohnya dapat dilihat di video TikTok akun @q9gaming9, dilansir brilio.net pada Kamis (16/11). Di akunnya itu, pengunggah memperlihatkan sebuah toilet dengan interior nyeleneh. Dibilang nyeleneh sebab ada banyak barang yang agaknya tak lazim ditaruh di toilet.

Interior toilet kebanyakan fitur © TikTok

foto: TikTok/@q9gaming9

Barang pertama adalah lukisan. Tepatnya, ada dua lukisan di dinding toilet itu. Satunya berupa pemandangan dan satunya lagi berupa lukisan abstrak. Tak hanya itu, salah satu lukisan itu juga dibingkai warna emas sehingga terkesan antik.