Brilio.net - Mendesain rumah berikut interiornya bukan hanya perkara estetika. Ada banyak hal lain yang harus dipertimbangkan sehingga rumah tak hanya tampil cantik, akan tetapi juga dapat memberi kenyamanan secara maksimal. Termasuk saat mendesain toilet.

Dengan desain yang bagus, pengguna akan merasa nyaman saat memakainya. Kenyamanan menjadi semakin penting sebab toilet kerap dihindari banyak orang. Banyak orang tak betah lama-lama bahkan takut dengan toilet yang penuh stereotipe: kotor, basah, dan penuh hantu.

Untuk itu, seorang yang mendesain interior toilet haruslah paham estetika dan cara memaksimalkan fungsi toilet. Kalau tidak, takutnya malah jadi seperti penampakan toilet yang diunggah akun TikTok @mrbonedunk. Dilansir brilio.net pada Sabtu (21/10), pengunggah memperlihatkan penampakan toilet yang punya desain nyeleneh.

Desain toilet bikin repot buang hajat © TikTok

foto: TikTok/@mrbonedunk

Pada awal video, toilet tersebut tampak biasa saja. Ia terlihat seperti umumnya toilet. Ada bak mandi yang dilapisi keramik biru, gayung, dan lantai berlapis keramik dengan warna senada. Hanya saja, keanehan segera terlihat ketika pengunggah menggeser kameranya ke sebelah bak mandi.