Brilio.net - Setiap rumah pasti memiliki ciri khas masing-masing. Biasanya, pemilik rumah akan mendekorasi rumah menjadi lebih cantik dengan konsep yang lagi tren. Misalnya, membuat konsep rumah ala American Style dengan menambahkan wall moulding.

Kamu juga bisa membuat rumahmu ala industrial dengan menambahkan semen ekspos. Namun, ada pula ciri khas dari sebuah rumah ditentukan dari ruangannya. Tak sedikit pemilik rumah yang memilih mendesain huniannya agar sesuai dengan referensinya. Dengan begitu, hunian impian jadi terwujud.

Salah satu ruangan yang banyak diperhatikan desain interiornya adalah kamar mandi. Jika kebanyakan pemiliki rumah mendesain kamar mandinya estetik atau elegan bak di hotel, maka berbeda dengan pemilik akun TikTok @windyerna yang memiliki konsep kamar mandi cukup unik.

desain toilet pintunya nyeleneh © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@windyerna

Dalam TikToknya, ia menunjukkan kamar mandinya yang lain dari hunian lainnya. Umumnya, kamar mandi hanya memiliki sebuah pintu agar privasi penghuni saat memakainya lebih terjaga. Namun, rumah ini memiliki kamar mandi dengan pintu lebih dari satu.