Windy menunjukkan kamar mandi yang ada di kamarnya. Sekilas tidak ada yang salah dari ruangan tersebut. Namun saat dibuka, sebuah pintu terletak di seberangnya yang menghubungkan kamar mandinya dengan kamar sampingnya.

"Pintu kamar mandi lebih dari 1 check. Jadi ini pintu kamar mandi di kamar gw, pintunya ada 2 kesambung buat ke kamar sebelah," katanya, dikutip brilio.net pada Kamis (19/10).

desain toilet pintunya nyeleneh © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@windyerna

Windy mengaku tidak habis pikir dengan mendiang ayahnya yang mendesain kamar mandi tersebut. Buatnya kamar mandinya terasa lebih rame dengan pintu lebih dari satu.

"Ga paham mendiang bapak gw kenapa bisa kepikiran, bikin pintu kamar mandi rame amat," ucapnya.

Bukan hanya kamar mandi di kamarnya saja. Ia juga menunjukkan kamar mandinya yang jauh lebih unik dibandingkan satunya. Kamar mandi ini berlokasi di lantai atas.

"Ada lagi kamar mandi di atas, pintunya lebih dari 1 jg. Ini dia kamar mandinya. Pintunya ada 3 gaes. Bak kamar mandinya dong mini banget kan," katanya.

desain toilet pintunya nyeleneh © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@windyerna

Seperti yang dapat dilihat kamar mandi tersebut memiliki tiga pintu yang menuju tiga ruangan berbeda. Pintu yang ketiga pun menuju area jemuran, artinya selain jadi toilet, kamar mandi itu jadi jalan keluar masuk. Nggak cuma itu, bak mandi kamar mandi tersebut sangat kecil sehingga bikin tambah unik.

Warganet menunjukkan perasaan heran mereka saat melihat toilet tersebut. Mereka membayangkan kejadian yang kocak, seperti pintu yang satunya terbuka saat kamar mandi digunakan.

"Gak kebayang yah, klau smntara boker teruss slah satu pintu lupa dikunci," kata @tiaratiaraa24.

"Gak kebayang pas mandi Tiba tiba ada yang buka pintu yang satunya," kata @user5310972639507.

"Sodara aku juga gitu bikin kamar man fi dua pintu.meresahkan ya ka," kata @tasya_mufliha.

"Toilet yg cocok buat org yg beseran...atau nahan kencing...jd bisa masuk dari segala penjuru pintu gak harus muter2 dulu..kan pintunya lebih dari satu," kata @rameld0.

"Belum mandi udah cape kunci pintu," kata @h25rmakrus.

 

@windyerna Pintu kamar mandi lebih dari 1 chek#MulaiDari100 #gafypkebangetan #gakfyp #gakfypyaudah #gakfypparah #fyp #kamarmandi #kamarmandichek #fypsounds Celebrate the Good Times - Mason