Brilio.net - Menyewa kost-kostan adalah hal yang wajar bagi para mahasiswa maupun pekerja kantoran. Terlebih jika tempat tinggal mereka memiliki jarak yang cukup jauh. Tempat tinggal yang hanya berupa satu kamar ini memang banyak diburu para perantau karena harganya yang lebih terjangkau.

Bahkan tidak jarang ada sebagian kostan yang sudah menyediakan perabotan, seperti kasur maupun lemari. Dari berbagai fasilitas yang ditawarkan, kamar mandi nampaknya menjadi salah satu fasilitas penting bagi penyewa kamar kost.

Bagi para penyewa kost mungkin akan sulit mendapatkan kamar mandi sebagai ruang privat. Sebab kebanyakan indekos membuat kamar mandi terpisah dari kamar tidur. Jadinya penghuni kost pun harus berbagi kamar mandi.

Nggak heran bila banyak penyewa yang memilih kamar kost eksklusif dengan kamar mandi di bagian dalam. Pasalnya, mereka merasa lebih nyaman lantaran tak harus berbagi dengan penghuni kos lainnya. Meski biasanya kamar kost dengan kamar mandi dalam harganya lebih mahal.

Tapi, gimana jadinya kalau kamar mandinya di dalam kamar kost tapi nggak memiliki sekat? Otomatis di ruangan itu semua aktivitas pribadi kamu lakukan tanpa ada pembatasnya.

Seperti foto yang diunggah oleh akun @voilajogja pada Sabtu (13/8) kemarin. Dalam unggahannya tersebut, ia membagikan foto kamar kost eksklusif yang desainnya tak biasa.