Brilio.net - Peresmian Moda Raya Terpadu (MRT) pada akhir pekan lalu menjadi bahasan yang banyak diperbincangkan warganet. Meski baru rampung fase 1 dengan jalur Lebak Bulus - Bundaran HI, namun masyarakat Jakarta sudah bisa menaiki transportasi kereta cepat ini.

Bagi Indonesia MRT memang merupakan transportasi yang baru. Tapi tidak untuk negara tetangga. Contohnya Singapura, negara kecil ini bahkan sudah mengoperasikan MRT sejak tahun 1987. Potret penumpang MRT Singapura juga baru-baru ini menjadi sorotan. Bukan karena kelakuannya yang buruk, melainkan ada sosok cowok ganteng yang terpotret di MRT dan menjadi sorotan warganet.

Pada foto yang viral di media sosial, memperlihatkan foto seorang pria berkemeja putih sedang duduk di kursi kereta. Sambil menunggu sampai ke stasiun tujuan, ia terlihat membaca buku yang cukup tebal. Wajahnya yang sekilas terlihat ganteng dan tampilannya yang klimis membuat warganet terpesona.

cowok baca buku mrt viral © Instagram

foto: Instagram/@hotdudesreading

Awalnya foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @hotdudesreading. Akun tersebut memang khusus memosting foto para cowok ganteng yang tertangkap kamera sedang membaca buku. Baik di angkutan umum maupun di tempat-tempat lainnya.

Namun foto cowok ganteng asal Singapura ini mencuri perhatian. Lihat saja dari gayanya. Rambutnya yang rapi disisir ke belakang, kemeja putih bersih, celana kain panjang dan sepatu pantofel. Rapi banget, kan tampilannya? Selain itu posenya membaca buku sambil menyilangkan kaki bikin banyak cewek yang jatuh hati.

cowok baca buku mrt viral © Instagram

foto: Instagram/@hotdudesreading

Kemudian teka-teki siapa identitas pria ganteng ini mulai terungkap. Salah satu warganet mengungkapkan lewat kolom komentar postingan tersebut kalau pria yang ada di foto itu adalah saudara kembarnya. Kemudian pemilik akun itu menandai akun Instagram yang diduga milik pria yang fotonya viral itu.

Meski demikian, akun milik pria ganteng yang diduga bernama Henryk Abucewicz ini ternyata diprivat. Sehingga belum bisa benar-benar dipastikan apakah pria yang sedang membaca buku di MRT itu adalah benar dia atau bukan.

cowok baca buku mrt viral © Instagram

foto: asiaone.com

Kamu juga merasa terpesona ketika melihat cowok ganteng ini?