×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen Indra Sjafri bantu driver ojek Vietnam, aksinya viral

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Momen Indra Sjafri bantu driver ojek Vietnam, aksinya viral

Aksi mulianya ini viral dan menjadi bahasan di berbagai media Vietnam.

22 / 03 / 2019 20:22

Brilio.net - Hari ini, Timnas Indonesia U-23 memulai perjuangannya di Kualifikasi Piala Piala Asia U-23. Namun Egy Maulana dan kawan-kawan melakoni laga perdana dengan hasil mengecewakan. Pada laga yang digelar di Stadion My Dinh, Vietnam, Garuda Muda harus takluk dari Thailand dengan skor telak 0-4.

Terlepas dari hasil kurang memuaskan tersebut, ada peristiwa menarik yang dialami oleh pelatih Indra Sjafri saat berada di Vietnam. Bukan soal sepak bola, namun aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh mantan pelatih Bali United ini yang jadi sorotan.

Pada video yang beredar di media sosial, Indra Sjafri terlihat sempat membantu seorang driver ojek online yang kebetulan melintas. Saat itu sang driver terlihat sedang susah payah membawa barang yang jumlahnya banyak sekali. Ada sekitar empat karung berukuran besar yang dibawa hanya dengan menggunakan sepeda motor.

Nggak cuma sendirian, Pelatih Timnas U-23 ini membantu driver ojek online di jalanan Vietnam bersama dengan Manager Timnas U-23, AKBP Sumarji. Para staff timnas ini membantu mengikatkan tali di karung agar bisa dibawa pakai motor.

Loading...

Diketahui peristiwa ini terjadi di jalanan dekat Stadion My Danh, Vietnam. Sontak saja aksi Indra Sjafri saat membantu pengendara motor tersebut jadi sorotan. Aksi mulianya ini viral dan menjadi bahasan di berbagai media Vietnam.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more