×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi pemotor nggak mau turunin kaki di perempatan ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Aksi pemotor nggak mau turunin kaki di perempatan ini kocak abis

Kelakuannya bakal bikin geli sendiri. Cuek banget padahal dilihatin banyak orang.

25 / 03 / 2019 20:04

Brilio.net - Indonesia memang dikenal sangat konsumtif terhadap kendaraan bermotor. Baik motor maupun mobil yang dijual di sini pasti laku dibeli. Dengan kehadiran ojek online yang belakangan ini, drivernya mulai menjamur semakin meningkatkan penjualan sepeda motor di Indonesia.

Bagi kamu yang banyak menghabiskan waktu di luar, khususnya di jalanan, pasti akan menemukan banyak kejadian menarik. Cuaca panas dan hujan yang tidak tentu, macet sampai insiden kecelakaan sudah biasa dialami. Bahkan terkadang kelakuan orang-orang di jalan raya bisa jadi obat menghilangkan penat, lho. Ya kan?

Contohnya seperti aksi peseda motor yang satu ini. Ia terlihat sedang berhenti di persimpangan jalan karena lampu menyala merah, sama seperti pengendara lainnya. Tapi bukannya berhenti dan menaruh kakinya di aspal, pria ini terlihat tidak mau menurunkan kakinya sama sekali. Ia memilih berhenti tapi tidak menurunkan kakinya.

pemotor tidak turunkan kaki © Twitter/@Zusniindr

foto: Twitter/@Zusniindr

Loading...

Dengan kondisi demikian, tentu saja ia harus menjaga keseimbangan. Di mana ketika motor berhenti cara terbaik untuk tidak jatuh adalah dengan menggunakan kaki sebagai penopang. Tapi pesepeda motor ini punya cara lain. Ia menggerakkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan sambil sesekali menarik gas motornya. Cara ini ia lakukan agar terus mendapat keseimbangan meski kakinya tidak diturunkan.

Tubuhnya yang bergoyang ke kiri dan kanan tentu saja meninggalkan pemandangan kocak untuk pengendara lainnya. Akhirnya salah satu pengguna mobil mengabadikan momen kocak tersebut dengan merekamnya. Usai diunggah ke media sosial, aksi pria yang tidak diketahui identitasnya ini pun viral.

Setelah diposting oleh akun Twitter @Zusniindr, video berdurasi 45 detik ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Sementara cuitan itu sudah di-retweet sebanyak lebih dari 44 ribu kali.

"ANTI TURUN KAKI TURUN KAKI CLUB," tulis akun @Zusniindr seperti dikutip brilio.net, Senin (25/3).

Aksi pemotor yang terlihat malas menurunkan kakinya ini pun mendapat sorotan warganet. Banyak dari mereka yang heran kenapa pria itu lebih memilih susah-susah mencari keseimbangan ketimbang menurunkan kakinya saja.

"HIDUPNYA PENUH TANTANGAN," ungkap akun @Ana_IbnuAli___.

"S4 Teknik Keseimbangan Harvard," tulis akun @raditdisini.

"gw kalo bawa motor jg mager turunin kaki TP YA GAGINI JG SUPRI," ujar akun @natasyafz.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more