×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pose lucu orang saat foto gaya bebas ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pose lucu orang saat foto gaya bebas ini bikin tepuk jidat

Bukan lagi gaya dengan mulut monyong, tapi pose mereka sudah ada di level tertinggi yang nggak bakalan ditiru orang lain deh.

23 / 03 / 2019 19:06

Brilio.net - Bagi kamu orang yang sering narsis di depan kamera, momen yang paling ditunggu adalah ketika fotografer bilang 'gaya bebas'. Saat itu, kamu bisa bergaya sesuka hati tanpa instruksi. Mau mulutnya dimonyong-monyongin atau pipinya dikembangin supaya terlihat lebih imut juga boleh.

Tapi untuk orang-orang yang merupakan kaum nggak pandai berpose di depan kamera, momen saat disuruh bergaya bebas ini adalah momen yang 'krik krik' banget. Mau gaya seperti ini, kok kayaknya absurd. Mau bergaya seperti itu malah merasa terlihat aneh banget. Hasilnya, foto gaya bebas maupun tidak gayanya tetap gitu-gitu aja.

Untuk sebagian orang momen gaya bebas dalam sebuah pemotretan memang ditunggu-tunggu. Tapi coba cermati deh gaya teman kamu yang paling girang kalau disuruh pose bebas. Mereka berpose dengan gaya yang berlebihan, absurd atau sewajarnya?

Tapi gaya dari orang-orang yang ada di foto ini dijamin bakalan bikin kamu tepuk jidat. Bukan lagi gaya dengan mulut monyong, tapi pose mereka sudah ada di level tertinggi yang nggak bakalan ditiru orang lain deh.

Berikut ini deretan pose orang saat foto gaya bebas yang absurd abis, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/3).

Loading...

1. Mau foto saja harus pose kayang dulu. Ribet deh, mbak.

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: Twitter/@ririnmnrfzh

2. Kalau kepalanya pusing, nggak usah minta foto dulu dong.

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: Twitter/@HeyyMimi

3. Nah, gaya cewek yang bergelantungan di truk ini sepertinya terlalu bebas.

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: Twitter/@kegeblegan

4. Jika disuruh bergaya bebas jangan terlalu senang dulu. Tuh, lihat celananya sampai sobek.

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ini cewek yang sama dengan yang bergelantungan di truk nggak ya? Atau teman satu gengnya?

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: Twitter/@DgkuNurSarah

6. Kalau gaya selfie-nya begini, yang difoto apanya ya?

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: thoughtco.com

7. Gaya bebas sih, tapi ekspresinya nggak gitu juga kali.

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: thoughtco.com

8. Dilihat dari ekspresinya, orang-orang ini bete banget dengan cewek yang selfie pakai gaya berlebihan itu.

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: thoughtco.com

9. Ngapain sih, foto di trotoar begitu?

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: thoughtco.com

10. Hasilnya mungkin cowok ini bakal terlihat cool. Tapi kalau tahu foto di balik layarnya seperti ini, jadi gagal keren deh.

pose saat gaya bebas © berbagai sumber

foto: thoughtco.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    63%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more