Brilio.net - Selain film Hollywood, masyarakat Indonesia juga senang menonton film India. Apalagi saat zaman 90-an, stasiun televisi banyak sekali yang menayangkan film Bollywood. Nggak cuma orang tua, anak kecil pada waktu itu juga doyan banget nonton Shahrukh Khan dan kawan-kawan.

Salah satu film yang paling populer di Indonesia adalah Kuch Kuch Hota Hai. Siapa nih yang masih ingat dengan adegan yang ada di film itu? Salah satu yang paling banyak diingat tentu saja adegan saat Shahrukh Khan dan Kajol sedang bernyanyi bersama. Adegan itu memang mampu banyak menghipnotis penontonnya.

Belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan sekelompok pemuda-pemudi yang memparodikan adegan musikal pada film tersebut. Nggak sekadar mereka ulang adegan, mereka juga menggunakan latar tempat dan busana yang mirip. Pokoknya niat banget deh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . Totalitas @fathanmalik as @iamsrk @tyxas as @ranimukerji_2018 @kiffakadams as @kajol . . https://youtu.be/k4mO0EjguTM (full di Youtube) Atau cek IGTV @smuleranahminang

A post shared by (@smuleranahminang) on

Mereka juga mereka ulang adegan tersebut persis seperti adegan aslinya. Pada video tersebut terdapat satu cowok dan dua cewek yang berakting. Satu-satunya cowok tersebut tentu saja memerankan sosok Shahrukh Khan. Sementara dua lainnya pasti memerankan sosok aktris cantik Kajol dan Rani Mukerji.

Video ini awalnya diunggah oleh akun Instagram @smuleranahminang. Tak butuh waktu lama, video ini kemudian viral dan telah disaksikan puluhan ribu penonton. Selain itu, video ini juga diposting ulang oleh beberapa akun lain di Instagram dan Twitter.

Melihat totalitasnya orang-orang ini dalam membuat parodi Kuch Kuch Hota Hai, para warganet pun memberikan pujian. Selain membangkitkan ingatan zaman 90-an, mereka juga puas setelah melihat parodi ini. Bikin senyum-senyum sendiri.

"Njir niat banget sumpah ngakak. truss berkarya. hebat," ungkap akun @innaa1306.

"Kereeeeen, totalitas bgt!" ujar akun @nbayudmstr.

"Bikin lagi parody yang lain bang, aku sukaaaaa," kata akun @derikha.id.

Nah, kalau masih kurang karena cuma lihat video yang sepotong. Berikut ini video versi lengkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

original song bollywod from Movie Kuch Kuch Hotahai (1998) rahul @fathanmalik anjali @kiffakadams tina @tyxas

A post shared by (@smuleranahminang) on