×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tingkah absurd siswi sekolah ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Tingkah absurd siswi sekolah ini bikin tepuk jidat

Kelakuan nyeleneh para siswi terekam kamera.

24 / 03 / 2019 23:01

Brilio.net - Masa-masa sekolah memang menjadi masa yang penuh cerita dan memori yang bakal dikenang sampai tua. Berbagai kisah terjadi di masa sekolah, mulai dari kenakalan khas remaja, lika-liku cinta monyet hingga hal-hal absurd yang bakal bikin kamu ketawa kalau mengingatnya. Dengan kisah-kisah khas anak sekolah itu, nggak heran kalau masa sekolah bakal terus kamu ingat sepanjang masa.

Bicara soal kelakuan absurd di masa sekolah, hal apa nih yang masih sangat berkesan diingatan? Apakah kelakuan nyeleneh saat bolos sekolah? Atau tingkah konyol saat jam kosong? Yang pasti ada banyak kejadian konyol yang mungkin kamu lakukan atau alami saat berada di bangku sekolah ini.

Nah, kalau biasanya kelakuan nyeleneh saat di sekolah ini identik dengan anak cowok, untuk beberapa kasus, kelakuan nyeleneh ini justru dilakukan oleh para cewek lho. Ya, seringkali, para siswi juga melakukan hal konyol yang bikin kamu bisa geleng-geleng kepala sediri kalau melihatnya. Kelakuan konyol ini pastinya nggak jauh-jauh dari tingkah para cowok.

Seperti deretan kelakuan absurd siswi sekolah yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/3) berikut ini. Kelakuannya bisa bikin kamu auto tepuk jidat deh.

1. Itu kira-kira mbaknya kenapa ya kok manjat kayak gitu?

Loading...

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

2. Sungguh sebuah keberanian hakiki yang dipersembahkan oleh siswi ini.

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

3. Yang paling ujung malah lagi yoga di kelas.

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

4. Kelakuan siswi kalau lagi jam kosong. Siapa pernah kayak gini?

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

5. Sebuah contoh yang nggak boleh dilakukan ya guys...

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

6. Ini nggak lagi di motor malah pakai helm. Motivasinya apa hayo?

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

7. Kerja sama itu memang penting. Tapi nggak gini juga kali ah.

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

8. Nah kan, giliran yang naik motor malah nggak pakai helm.

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

9. Sungguh sebuah karya foto yang sangat menarik...

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

10. Hayo, rame-rame manjat pagar mau kemana nih kira-kira?

siswi absurd banget © 2019 berbagai sumber

11. Ngedance ala Jennie Blackpink tapi endingnya malah kayak gini nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ini dalemnya badut op*o ya ?

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

12. Kayaknya ini auto dilaporin sama guru deh kalau begini kelakuannya...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cosplay laler . Via twitter/ecaheh #nempel #tembok #dagelan

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more