×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto lucu resepsi low budget ini mengundang senyum

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Foto lucu resepsi low budget ini mengundang senyum

Bikin geleng kepala, unik banget dan hanya ada di Indonesia.

25 / 03 / 2019 05:01

Brilio.net - Momen pernikahan merupakan hal yang tentunya diidam-idamkan oleh hampir setiap pasangan. Apalagi, kalau mereka sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Pastinya, melangkah ke jenjang penikahan bakal melengkapi kebahagiaan mereka. Kendati demikian, untuk melangsungkan pernikahan ini dibutuhkan berbagai persiapan matang. Baik persiapan fisik, mental dan materi.

Berbagai hal yang harus disiapkan jelang pernikahan di antaranya undangan, katering, rias pengantin hingga gedung resepsi. Persiapan-persiapan inilah yang bakal membuatmu harus merogoh kocek dalam-dalam. Tapi, beberapa pengantin menyiasati biaya malah untuk pernak-pernik pernikahan ini dengan cara menggelar resepsi yang sederhana.

Ya, di era sekarang ini, pernikahan yang sederhana dengan dihadiri oleh keluarga terdekat saja memang menjadi alternatif pilihan. Selain bisa menghemat pengeluaran, pernikahan yang sederhana juga bakal membuat suasana yang lebih intim di antara kerabat yang hadir. Banyak yang mulai berpikiran bahwa resepsi hanya dilangsungkan sehari saja, oleh karena itu, akan lebih baik untuk menghemat pengeluaran untuk kebutuhan di hari-hari setelah resepsi pernikahan.

Nah, pernikahan sederhana yang nggak memakan banyak biaya contohnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/3) berikut ini nih. Resepsi pernikahan low budget ini selain menghemat anggaran juga bisa bikin kamu tersenyum juga melihatnya.

1. Pelaminannya nggak perlu mahal, yang penting bahagia selamanya.

Loading...

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

2. Inikah yang dinamakan nikah on the road?

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

3. Ketika anak mancing mania menikah, ada pedang pora juga lho.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

4. Souvernir pernikahan itu nggak perlu mahal kok, yang penting tamu ikhlas mendoakan.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

5. Kalau sudah siap, mending menikah saja daripada hubungan ditunda-tunda.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

6. Ketika pedagang sayur melangsungkan pernikahannya.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

7. Nah, ini kendaraan pengantin yang low budget banget. Digerakkan dengan tenaga otot.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

8. Memang, pernikahan itu intinya adalah menyatukan orang yang saling mencintai.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

9. Kayaknya yang menikah adalah orang pecinta bus banget deh.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

10. Hidangan untuk tamu itu bisa apa adanya aja kok.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

11. Ya. kadang menyewa bis itu lebih murah daripada menyewa gedung resepsi.

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber

12. Nah, nikah nggak mahal sih oke, tapi nggak gini juga sih...

nikah nggak mahal kok © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    47%

  • Wow!

    16%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    16%

  • Love

    13%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more