Brilio.net - Ajang show pertama Citayam Fashion Week bersama Top Model Indonesia sukses digelar baru-baru ini. Pagelaran ini juga turut mengundang ikon dari anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bogor, Depok), sebut saja seperti Bonge, Kurma, Roy, Mami, Minho, dan Ale untuk memeriahkan acara tersebut.

Mereka yang ikut show pertama juga melantai bareng model ternama Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia Next Top Model Cycle 2. Tak sedikit pihak yang menilai jika show pertama Citayam Fashion Week kali ini lebih positif dan terarah dari sebelumnya. Hal ini tidak lain karena, acara ini tidak digelar di zebra cross, melainkan di trotoar depan Mall Kuningan City. Tak heran jika show pertama ini juga ditonton banyak orang.

Selain itu, unggahan video show pertama Citayam Fashion Week pun ramai beredar di media sosial, seperti yang terlihat di akun TikTok @40tothefullest.

Show pertama Citayam Fashion Week  © 2022 TikTok

foto: TikTok/@40tothefullest

Semua pihak yang ikut dalam Citayam Fashion Week itu tampak memamerkan busana dengan warna dan model pakaian unik serta menarik. Selain itu, terlihat juga sekumpulan grup marching band yang ikut tampil meramaikan suasana show pertama Citayam Fashion Week.

Akan tetapi tak sedikit warganet yang mencari-cari keberadaan Jeje Slebew yang tidak terlihat dalam perhelatan tersebut. Mengingat Jeje juga merupakan salah satu ikon ternama dari Citayam Fashion Week.

Seperti diketahui, Jeje Slebew sempat mendapat hujatan dari warganet lantaran dianggap mengalami star syndrome. Pasalnya, ia sempat teriak dan marah-marah saat dikerumuni oleh banyak orang yang meminta foto.

Terlepas dari hal itu, show pertama Citayam Fashion Week tetap berjalan dengan lancar. Tak sedikit warganet yang juga memberikan komentar beragam.

"eh jeje apa kabar kok gada," tulis akun @nang.saputra.

"jeje nggak di ajak?," tulis akun @fitroh42.

"Kenapa nggak dari dulu catwalknya di trotoar, kan lebih tertib," komentar akun @syahrial_sihombing17.

"nah ini baru bagus banget tempatnya... nggak mengganggu aktivitas orang lain. Aku pilih bonge aja lah," tulis akun @viran135.

"kurma bajunya paling lucu dan cocok," pungkas akun @beneleazar28.

"keren!!!! ternyata kalo dipake model orang awam malah jadi menarik ya fashionnya," tulis akun @nooralvin_.

@40tothefullest Show pertama #citayamfashionweek bersama @kuningancitymall @callathelabel keren semua.. Tapi Jeje ko nggak di ajak ya? #CFW #fyp #citayamdikuncit original sound - Abi Shihab

(brl/jad)

(brl/jad)