Brilio.net - Sejak kemunculannya pada pertengahan bulan Juli, Citayam Fashion Week menjadi buah bibir di media mainstream maupun sosial. Bermula dari segerombolan anak ABG yang nongkrong dengan style unik dan nyentrik di area Sudirman-Dukuh Atas, gerakan ini kemudian menjadi viral dan dikenal juga sebagai Citayam Fashion Week atau CFW.

Sejumlah masyarakat Indonesia dari berbagai daerah memadati kawasan tersebut dan ikut berlenggang di atas zebra cross. Bukan cuma itu, para artis dan model juga tertarik dengan gerakan ini serta mengunjungi tempat tersebut. Terlepas dari itu, boomingnya CFW tidak bisa lepas dari pro dan kontra. Sebagian orang merasa ini sebuah movement yang bagus untuk mengembangkan ekonomi kreatif. Tapi tak sedikit juga yang kontra karena dianggap mengganggu keamanan dan kenyamanan.

Fenomena ini juga melahirkan meme-meme lucu dan satir untuk menanggapi CFW. Beberapa meme ini dibagikan warganet ke media sosial dan mendapat perhatian. Kira-kira seperti apa potretnya? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (28/7).

(brl/tin)