Brilio.net - Vlogger asal Indonesia, Bianca Kartika baru-baru ini membagikan momen menarik ketika berada di Korea Selatan. Saat sedang berjalan di basement sebuah apartemen dan hendak membuang sampah, dirinya menemukan barang tak terduga.

Ia kemudian membagikan momen menarik ini melalui video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya @bianca.kartika. Di dalam kotak sampah tersebut, ternyata juga terdapat ragam baju yang sudah tak diminati oleh pemiliknya. Kondisinya bahkan mampu membuat perempuan ini melongo dan terkejut.

"Jadi di Korea itu ya di setiap apartemen itu ada kan dipisah-pisah tuh sampahnya, ada yang buat botol, plastik, ada juga yang baju atau tas yang kita sudah enggak mau lagi dan lihat apa yang aku temukan," tutur Bianca di awal videonya, dikutip brilio.net, Jumat (19/4).

Bianca Kartika mulung baju bekas di Korea Selatan TikTok

foto: TikTok/@bianca.kartika

Bianca menemukan beberapa pakaian mulai dari piyama, jaket tebal hingga celana jeans. Menariknya, semua pakaian yang sudah berada di tempat sampah ini masih dalam kondisi yang bagus tanpa ada kerusakan sedikitpun. Tak ayal jika hal tersebut kemudian mampu membuat Bianca melongo dan tercengang serta merasa heran.