Brilio.net - Kamar tidur biasa digunakan untuk beristirahat setelah beraktivitas seharian. Maka nggak heran kalau banyak yang mendesain ruang tidurnya senyaman mungkin mulai dari memilih dipan kasur, matras, bantal, guling, hingga sprei yang nyaman.

Penggunaan kasur dan sprei yang lembut juga dapat membantu tidur jadi lebih nyenyak. Terdapat beberapa jenis bahan sprei mulai dari katun lokal, katun jepang, katun catra, tencel, sutra, dan masih banyak lagi. Sprei dari bahan katun pun banyak digunakan karena memiliki tekstur kain yang halus dan dingin.

Biasanya saat membeli sprei, kita sudah mendapatkan beberapa buah sarung bantal dan guling yang sesuai dengan ukuran kasur. Tapi terkadang ada beberapa sarung guling yang talinya belum terpasang.

Untuk memasangnya pun susah-susah gampang karena harus memasukkan tali ke dalam lubang di tepi sarung gulingnya. Buat kamu yang kerap kesulitan untuk memasang tali sarung guling, sekarang kamu bisa mencoba trik mudah seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @evhasulastrii.

Ia membagikan trik mudah untuk memasang tali pada sarung guling tanpa menggunakan peniti. Kamu juga nggak membutuhkan waktu lama untuk memasangnya.

cara mudah pasang tali sarung guling cuma butuh waktu 30 detik © berbagai sumber

foto: TikTok/@evhasulastrii