Brilio.net - Manusia pasti membutuhkan pakaian untuk menunjang penampilan sehari-hari. Selain itu ada juga yang gemar mengoleksi pakaian dalam berbagai warna. Akhirnya pakaian yang dimiliki pun cukup banyak dan memerlukan tempat untuk menyimpan pakaian tersebut.

Nah, biasanya banyak yang menggunakan lemari untuk menyimpan koleksi pakaian. Lemari yang digunakan juga beragam, mulai dari lemari berbahan kayu solid, lemari dari bahan kayu olahan, hingga lemari berbahan plastik. Lemari plastik banyak dijumpai dan digunakan karena bobotnya yang ringan dan perawatannya yang cenderung lebih mudah.

Hanya perlu rutin membersihkan lemari plastik dengan menggunakan lap atau kain bersih dan desinfektan agar tidak berdebu atau berjamur. Tapi, di luar perawatannya yang terbilang gampang, lemari plastik mudah terkena noda coretan seperti coretan pulpen hingga spidol.

Terlebih saat memiliki anak kecil yang sedang senang mengeksplor hal baru. Lemari plastik terkadang menjadi sarana anak untuk belajar membuat garis dengan alat tulis. Akibatnya, permukaan lemari dipenuhi coretan tinta. Buat kamu yang mengalami hal ini, nggak perlu buru-buru mengganti lemari dengan yang baru lho.

Ada trik mudah yang bisa dilakukan untuk membuat lemari plastik di rumahmu kembali bersih dan kinclong. Trik tersebut dibagikan oleh akun TikTok @tanozoya98. Dia membagikan cara mudah untuk membersihkan permukaan lemari yang terkena coretan tinta pulpen hanya menggunakan 1 alat mandi.