Brilio.net - Banyak perempuan yang tampil menggunakan hijab saat beraktivitas sehari-hari. Hijab juga punya banyak jenis bahannya, mulai dari bahan polycotton, voal, sifon, wolfis, katun, hingga satin. Nggak cuma jenis bahannya yang beragam, model hijab pun tak kalah banyak mulai dari hijab segi empat, bergo hingga pashmina.

Selain itu, hijab yang banyak dijual di pasaran belakangan ini juga punya warna dan motif yang lebih bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan warna kesukaan atau gaya berpakaian seseorang. Hijab digunakan dengan melingkarkan kainnya ke sisi kanan dan kiri pipi wajah.

Penggunaan hijab dalam waktu yang cukup lama terkadang membuat bagian hijab yang menempel pada pipi wajah bernoda. Noda tersebut biasanya muncul karena produksi minyak pada bagian pipi dan rahang wajah. Akibatnya, noda minyak wajah tersebut menempel pada hijab.

Untuk membersihkan noda minyak wajah yang menempel pada hijab juga susah-susah gampang. Kalau hanya dicuci menggunakan detergen saja, noda minyak tersebut tidak akan mudah terangkat dan masih menempel pada hijab. Nah, seorang wanita melalui akun TikTok @ma.dinaaa tampak membagikan trik mudah untuk mengatasi noda minyak tersebut.