Brilio.net - Salah satu puncak dari rangkaian proses pernikahan adalah resepsi pernikahan. Momen ini biasanya akan digelar dalam bentuk pesta di mana pengantin akan duduk di kursi pelaminan dengan suka cita.

Selain itu, resepsi pernikahan juga biasanya akan dihadiri tamu undangan dari berbagai pihak untuk turut merayakan momen istimewa ini. Tak cuma pihak keluarga dan pengantin, para tamu undangan juga menjadi bagian yang turut mengabadikan pesta pernikahan tersebut.

Biasanya, salah satu yang selalu dinantikan para tamu kondangan adalah hidangan makanan dan suvenir. Pasalnya, mereka akan mendapat berbagai menu spesial dan suvenir berharga.

Uniknya, ada pula pernikahan yang menyediakan suvenir berupa doorprize kepada tamu undangannya. Salah satunya yang baru-baru ini viral di media sosial.

Sebuah pernikahan di Surabaya, Jawa Timur sedang menjadi sorotan warganet di TikTok belum lama ini. Dibagikan oleh akun TikTok @visesa.organizer, video viral tersebut merekam momen kebahagiaan yang dirasakan seorang wanita ketika kondangan ke sebuah pernikahan.

cewek dapat doorprize motor pas kondangan Berbagai sumber

foto: TikTok/@visesa.organizer

Pasalnya, pernikahan Diar Nova Amanta dan Chyntia Kusumawardhani itu tidak hanya memberikan suvenir pernikahan, tetapi juga doorprize yang luar biasa. Resepsi pernikahan dengan doorprize spesial ini diketahui digelar di Dyandra Convention Center.