Brilio.net - Di tengah berbagai pilihan gaya pernikahan yang ada, konsep wedding intimate atau pernikahan sederhana semakin mendapat perhatian. Pernikahan intimate fokus pada esensi hubungan antara pasangan tanpa kekhawatiran akan detail-detail besar, yang seringkali memenuhi perayaan pernikahan mewah. Dalam suasana yang lebih kecil dan akrab, momen spesial itu menjadi lebih terasa personal dan mendalam bagi pasangan serta mereka yang hadir.

Bukan cuma segi dekorasinya saja yang simpel dan 'humble', penampilan kedua mempelai juga dibuat sederhana. Laki-laki biasanya menggunakan jas hitam atau putih lengkap dengan kopiah atau peci. Sementara wanitanya memakai kebaya putih disertai riasan flawless yang menampilkan cantik natural.

Bicara soal pernikahan intimate, wanita yang satu ini punya pengalaman tak terduga selepas menggelar pernikahan intimate atau sederhana di kediamannya. Mengira cuma akan menggelar pernikahan yang sederhana saja, wanita ini tak menyangka akan melangsungkan resepsi juga di Medan.

Pengalaman itu dibagikan oleh akun TikTok @septriandivasaras beberapa hari lalu. Penasaran seperti apa penampilannya? Brilio.net menghimpun dari akun tersebut, simak ulasan selengkapnya yang satu ini, Rabu (13/12).