makeup pengantin longsor © TikTok

makeup pengantin longsor
© TikTok/@ncimakeup

Si pengantin memberitahukan bahwa makeup-nya longsor usai prosesi akad. Walaupun longsornya nggak terlalu parah, tapi tampak si pengantin panik. Dia mengira makeup-nya pudar karena habis dicium-cium oleh tamu undangan.

"Tdi di cium cium," kata pengantin seperti yang dikutip dari tangkapan layar chat WA.

Sang MUA menjelaskan ke pengantin bahwa itu adalah efek dari perawatan wajah. Bergerak cepat, MUA langsung minta pengantin menyiapkan es batu untuk mengatasi masalah makeup longsor.

makeup pengantin longsor © TikTok

makeup pengantin longsor
© TikTok/@ncimakeup

"Dan aku langsung balik lagiii untuk retouch makeupnya.. tapi disini aku dan client aku ga panik,, dan keluarga juga ngertiin knp make-upnya bisa longsor," jelas MUA.

Untuk mengatas makeup longsor, MUA cuma mengoleskan es batu di bagian yang rusak saja. Yakni di daerah pipi kanan dan kiri. Setelah dipakaikan es batu, MUA langsung memakaikan foundation dan menaburkan bedak untuk mengcover bagian yang longsor.

makeup pengantin longsor © TikTok

makeup pengantin longsor
© TikTok/@ncimakeup

Video yang diunggah pada 2022 ini mendapatkan atensi cukup banyak dari warganet. Beragam respons ditinggalkan oleh pengguna TikTok dalam kolom komentar.

"teruslah berkarya ka sangat luar biasa makeup cantiknya," puji oranggabut.

"aku biasa jadi pagar ayu atau apa gtu yg hrus di make up sm MUA psti make up aku longsor padahal ga ada pke skincare apapun sm skli," ungkap ghldly_.

"padahal kalo primernya bagus juga gk bakal longsor,mau nggak berhenti krim perawatan sekalipun," kata alifianurulaini103.

"liat mua" skrg bagus" uh jd pengen d make up pengantin lg," ujar .

@ncimakeup kalau kalian gimana cara mengatasi makeup longsor? yu share pengalamannya disini #share #makeup #makeuplongsor #retouch #fyp #vt #fyp # #videomakeup #muabogorhits #viralmakeupvideo #videomakeup #tutorialmakeuppengantin DJ DEAR DIARY KU INGIN BERCERITA SEMALAM AKU BERMIMPI X OCOPAKELE JEDAG JEDUG REMIX 2022 - DJ DESI