Tak hanya itu, Corry merasa takjub dengan sifat sang ibu mertua. Alih-alih meminta uang kepada anaknya, ibu mertua Corry justru selalu mengingatkan putranya untuk memberikan semua gajinya kepada istri.

"Dari awal menikah. Ibu mertua bilang kesuami semua gaji suamiku harus dikasih ke istri. Jujurly aku spechless liat mertuaku sangat mendukung menantu," katanya.

Nah, karena inilah Corry dan suami akhirnya bisa sedikit banyak menyisihkan pendapatannya untuk ditabung. Dalam 1 bulan saja Corry bisa menabung Rp 10 juta. Meski begitu, wanita ini tidak lupa untuk membagikannya kepada ibu dan ayah mertua.

tinggal bareng mertua © TikTok

foto: TikTok/@corryaulia7

Corry cukup beruntung punya mertua yang amat perhatian. Dia kerap dibuatkan masakan sehat dan bergizi untuk mendukung program hamil yang sedang diusahakan. Selalu menanyakan kabar setiap Corry belum pulang kerja. Serta merawat Corry ketika sakit seperti anaknya sendiri.

Sebuah pengalaman yang mungkin nggak semua orang dapat. Corry mengaku setelah menikah dia tidak pernah hidup susah. Suami dan mertuanya selalu baik kepada Corry yang notabene orang asing baru di keluarga itu.

tinggal bareng mertua © TikTok

foto: TikTok/@corryaulia7

Unggahan Corry Aulia itu mendapat perhatian dari warga TikTok, postingannya sudah dilihat lebih dari 477 ribu kali. Beragam tanggapan memenuhi kolom komentar postingan Corry.

"kuncinya mertua berkecukupan jadi tidak merecoki menantu," kata Bening.

"ada 2 alasan 1. mungkin mertuamu diperlakukan baik sama mertuanya 2. beliau tidak mau menantunya merasakan apa yg pernah dia rasakan," ujar MY93.

"yg belum beruntung dapet mertua kayak gini, mari besok jadi mertua seperti ini ibu2," ungkap wulan.

"Tim yang nyaman tinggal bersama mertua drpd dirumah sendiri, krn dirantau gak ada siapa2 ibu mertua udah kayak ibu sendiri jd gak berasa kesepian," timpal elvisumanti.