Brilio.net - Menyimpan uang biasanya di dalam dompet, tas, brankas, atau tempat lain yang sekiranya mudah dijangkau. Orang paling sering menyimpan uang di dalam dompet karena selain mudah diambil kapan saja, dompet juga mudah dibawa kemana-mana. Jadi nggak perlu repot atau takut hilang.

Tapi di era teknologi yang semakin canggih ini, sudah jarang orang menyimpan uang cash atau tunai di dompet mereka. Kebanyakan menyisihkan uang untuk belanja di dalam dompet virtual atau bisa juga rekening. Tinggal transaksi pakai HP, barang apa saja yang kamu beli bisa terbayar dengan mudah.

Di tengah gempuran cashless, ternyata masih ada segelintir orang yang menyimpan duit tunai secara nggak sengaja. Kayak orang satu ini, kebiasaan menyimpan uang wanita ini bikin bingung sekaligus melongo bagi yang melihat. Dia seperti menabung uang ratusan ribu, namun tidak direncanakan.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @anakasrama pada Jumat (28/7), beginilah momen ketika seorang wanita menemukan uang tunai dari puluhan hingga ratusan ribu di dalam koleksi tasnya.

nemu duit di tas © TikTok

foto: TikTok/@anakasrama

"Gue besok mau liburan tipis dan butuh uang cash. Daripada kita ke ATM untuk ngambil uang, mending kita cek satu-satu tas gue. Siapa tahu ada duit," katanya.