Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengambil satu persatu koleksi tasnya yang berada di lemari. Dari total yang dia punya, wanita ini mengambil 9 tas untuk dibongkar isinya dan berharap menemukan uang di sana.

nemu duit di tas © TikTok

foto: TikTok/@anakasrama

Tas-tas ini biasa dipakai pemiliknya ketika bepergian keluar, seperti ke konser, jalan-jalan, dan sebagainya. Ia memang suka meninggalkan uang cash di dalam tasnya itu supaya jika ingin berganti tas, dia nggak perlu cemas karena ada uang di dalamnya.

"Karena tuh gue suka sengaja taro aja gitu duit di tas gue. Biar ya gue punya duit gitu (pas) bawa tas," ungkapnya.

nemu duit di tas © TikTok

foto: TikTok/@anakasrama

Wanita ini kemudian membongkar satu per satu isi tasnya untuk mencari uang. Baru di tas pertama saja dia sudah menemukan uang pecahan Rp 20 ribu, Rp 10 ribu, Rp 5 ribu, dan beberapa keping uang koin. Bahkan, di salah satu tasnya ditemukan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu beberapa lembar.

Nggak cuma menemukan duit di dalam tas, wanita ini juga lupa kalau dia menyimpan kosmetik berbagai macam merek ternama. Dari 9 tas yang dibongkar, cuma satu tas saja yang tidak ada isinya sama sekali.

nemu duit di tas © TikTok

foto: TikTok/@anakasrama

Sayang, si pemilik akun tidak menyebutkan berapa total uang cash yang didapat dari hasil bongkar isi tas tersebut. Tapi melihat banyaknya pecahan Rp 5 ribu ke atas, mungkin diperkirakan totalnya mencapai Rp 300 ribu lebih.

"alhamdulillah ya Allah aku anggap ini rejeki nomplok bin uang kaget," tulis @anakasrama di kolom caption.

Video yang diunggah Sabtu (22/7) tersebut berhasil menarik perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 20 juta view. Warganet juga ikut memberi tanggapan mereka sampai terkumpul 20 ribu komentar.

"Klo ak si ninggal kembalian parkir goceng aja inget. Gatau ini krn daya ingat tinggi apa emg misqin," ujar Bunny.

"aku juga gini tapi ga sampe ratusan ribu sih palingan ya dua ribuan," kata Alfina Laili.

"kalo aku sii tetep inget duit segini segini di dalam tass jadi walaupun sengaja biar lupaa gak bisaa tetep inget," komentar kidutsgirl.

"nabung yang ga direncanain ," timpal nze.

"bisa"nyaa kak, aku aja klo habis keluar punya uang 2000 aja aku kluarin," balas crazy nutella.

@anakasrama

alhamdulillah ya Allah aku anggap ini rejeki nomplok bin uang kaget

original sound - juragan masker