Brilio.net - Demam Pokemon Go masih aja menjadi topik pembicaraan yang hangat di seluruh dunia. Keseruan mencari Pokemon pun juga dirasakan oleh dua orang remaja asal Amerika ini, yakni Sara Perez dan Matthew Teague.

Dilansir brilio.net dari Huffingpost, Senin (17/7), saat keduanya tengah asyik berburu Pokemon di sebuah taman di South Houston, mereka malah menemukan satu kandang penuh berisi hamster dan tujuh anak tikus yang baru lahir.

"Kami terkejut dengan apa yang kami lihat. Kami melihat di sekitar taman namun tidak ada orang lain," kata Sara Perez kepada Huffingpost melalui email.

hamster pokemom © 2016 brilio.net

hamster pokemom © 2016 brilio.net

Loading...

Sara Perez dan temannya pun tak tega untuk meninggalkan hewan imut tersebut di tengah terik matahari yang sangat panas. Perz pun mengatakan sebenarnya ia ingin merawat hewan-hewan ini. Namun sayangnya dia telah memelihara dua ekor anjing dan ular di rumahnya.

"Rumahku bukan lingkungan yang aman buat makhluk kecil ini," tambah Perez.

Keduanya pun segera menghubungi SPCA Houston, sebuah lembaga yang mengurusi seputar hewan terlantar dan adopsi hewan. SPCA Houston pun mempostingnya dalam laman Facebook mereka, dan menceritakan kisah dua anak baik hati ini.

hamster pokemom © 2016 brilio.net

Saat ini 20 ekor hamster dan 7 anak tikus ini masih berada di kantor SPCA menunggu sang pemilik datang, namun jika sampai batas waktu yang telah ditentukan pemiliknya tak kunjung mengambil alih berarti hewan ini akan boleh diadopsi oeh siapa saja yang berminat.