Brilio.net - Game Pokemon Go saat ini menjadi tren di kalangan anak muda. Coba tengok kalau kamu sedang jalan-jalan, pasti banyak orang jalan nggak jelas arahnya sambil ngeliatin handphone. Orang itu kemungkinan besar sedang mencari pokemon. Bahkan tak jarang mereka sampai lari-lari karena harus berebut Pokemon dengan gamer lainnya.

Nah kalau kamu sudah merasa paling mahir dan sudah mengeluarkan seluruh tenaga untuk mendapatkan Pokemon jangan  sombong dulu. Kamu bakal takjub dengan kuatnya stamina cewek-cewek di Korea Selatan dalam mengejar idolanya.

"Ya sebelum Pokemon Go booming, di Korea udah ada duluan namanya OPPAGO, tangkap oppa ayo gerudukan," canda salah seorang netizen di twitter @perfenctomato.

Hal ini mengacu pada gigihnya fans saat mengejar member-member boyband Korea. Mereka membawa handphone dan kamera serta tempat duduk yang strategis untuk berdiri agar bisa memotret secara leluasa.

Sayangnya tingkah laku fans yang seperti ini mendapat banyak kritikan dari masyarakat karena dianggap mengganggu privasi artis. Tak hanya itu saja banyak fans yang terluka karena harus berdesak-desakan saat mengambil foto. Wah sangar ya?

Loading...

Lihat foto-foto keganasan Oppa Go ini:

1. Itu waktu ngejar-ngejar boyband Seventeen.

oppago © 2016 brilio.net

2. Chanyeol EXO sampai pusing dikejar-kejar fans sebanyak ini.

oppago © 2016 brilio.net

3. Bener-bener war deh pokoknya..

oppago © 2016 brilio.net

4. Tuh lihat bawaannya sampai segitu banyaknya demi oppa, ckckck..

oppago © 2016 brilio.net