Brilio.net - Permainan Pokemon Go benar-benar menghipnotis semua kalangan. Dari orang dewasa hingga anak-anak. Meski banyak menuai pro dan kontra, tapi tetap saja permainan ini begitu digandrungi, termasuk oleh warga Jakarta.


Nah di ibukota, Monumen Nasional (Monas) menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi penggila Pokemon. Dalam pantauan brilio.net, Sabtu (16/7), sejak pagi hari, sejumlah taman di Monas ramai dikunjungi warga. Banyak di antara mereka berburu karakter Pokemon sambil berolahraga. Tapi nggak sedikit juga yang sengaja datang hanya untuk melototin seluler mereka. Ya apa lagi kalau bukan berburu Pokemon.

 
Malah, Ayunda, salah satu pemburu Pokemon asal Bekasi, sengaja datang ke Monas bersama teman-temannya hanya untuk memainkan game ini. “Ya senang aja main di sini (Monas). Nggak takut nabrak sana-sini. Lagian banyak juga spot yang bisa kita buru,” ujar Ayunda kepada brilio.net.

Nggak sedikit juga yang datang bersama pasangan. Mereka berburu pokemon sambil memadu kasih. “Kita sengaja datang ke sini untuk berburu Pokemon sambil jalan-jalan,” ujar Fitriani yang datang bersama sang pacar.

Nah buat kamu yang jomblo jangan iri ya. Kamu juga bisa tetap berburu di tempat ini. Soalnya di sini juga banyak komunitas jomblo yang bergerombol sekadar untuk berburu Pokemon. Koq nggak nyari pasangan?

Jadi jangan heran ya kalau kamu ke Monas banyak orang mondar-mandir sambil melototin seluler. Ya mereka itulah para pemburu Pokemon yang kini sudah menebar “virus” kepada warga Jakarta.


1.   Ayah dan anak bareng berburu Pokemon



2.   Ini malah kakak dan adiknya, serius banget



3.   Nah kalau ini komunitas jomblo



4.   Serius banget mas, awas nabrak



5.   Asyik ya kalau sama pasangan

Penasaran bagaimana warga Jakarta gandrung Pokemon? KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman



6.   Pelototin terus tuh handphone



7.   Bareng temen aja deh



8.   Awas mas nabrak pohon, koq kayak pengawal pasangan di depannya



9.   Duh, di mana sih Pokemonnya?



10.   Kayak lagi latihan gerak jalan ya