Brilio.net - Undangan pernikahan di Indonesia memang memiliki berbagai bentuk dan desain yang bervariasi, tetapi umumnya terdiri dari kertas yang elegan dan dihiasi dengan motif seni tradisional atau modern. Umumnya, undangan pernikahan terdiri dari satu atau beberapa lembar kertas yang saling dilipat atau disusun. Desainnya mencakup informasi esensial seperti nama kedua mempelai, tanggal, waktu, dan lokasi pernikahan.

Selain itu, undangan pernikahan di Indonesia sering disertai dengan amplop khusus yang sering kali dihiasi sesuai dengan tema undangan. Selain informasi pokok, undangan juga mungkin memuat pesan khusus seperti doa restu dari kedua orang tua atau ucapan terimakasih. Tidak jarang kita juga melihat list nama-nama orang yang menjadi undangan khusus dalam acara tersebut.

Namun alih-alih hanya menunjukkan informasi esensial, bentuk undangan kali ini tampak tak biasa. Penampakannya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @punyaiyaaa_. Kayak mirip apa gitu, pokoknya kalau nggak dibaca dengan seksama orang bisa nggak tahu itu undangan.