Brilio.net - Tak terasa, David Ozora korban penganiayaan Mario Dandy telah melewati fase koma. Setelah sebelumnya, ia dirawat intensif usai dinyatakan mengalami kerusakan otak, gejala Diffuse Axonal Injury Stage 2. Untuk pertama kalinya setelah sembuh, David tampil di podcast Onadio Leonardo. Ia pun akhirnya mengisahkan kronologi penganiayaan yang dialami.

David mengaku pada tanggal 12 Februari dirinya sempat bertemu dengan Agnes, mantan kekasihnya. Kala itu, Agnes hendak mengambil barang-barangnya di rumah David. Setelah mengambil semua barangnya, Agnes meminta David untuk menemaninya pergi melayat ke rumah mantan kekasihnya.

kronologi penganiayaan david ozora © YouTube

foto: YouTube/The Leonardo's

"Tanggal 12 Agnes ambil barang-barang di kontarakan gua, ada barang kayak musik box. Terus mantannya si Agnes emaknya meninggal. Mantannya sebelum gua, ibunya meninggal, jadi Agnesnya lumayan dekat. Jadi dia ngelayat gitu, gua anterin dong. Habis ambil barang-barang, gua anterin. Habis itu gua balik," ungkap David, dilansir brilio.net dari YouTube/The Leonardo’s pada Sabtu (20/1).

Tampaknya pertemuan Agnes dengan David Ozora itu membuat Mario Dandy merasa cemburu. Hingga akhirnya pada tanggal 20 Februari 2023, Agnes kembali menghubungi David. Di momen itu, Agnes menyebut jika ia ingin mengembalikan kartu pelajarnya.