Brilio.net - Selera humor komedian yang juga mantan vokalis band, Andre Taulany memang tak pernah kering. Humor yang dilemparkan Andre saat membawakan sebuah acara selalu sukses menghibur penonton. Kekocakannya tak berhenti sampai di layar kaca saja, tingkah lucunya juga sering membuat sahabat dan rekan selebriti gemas.

Seperti yang dirasakan Ari Lasso kala merayakan ulang tahun yang ke-51 pada Rabu (17/1) kemarin. Ulang tahun yang identik dengan kebahagiaan justru terasa berbeda dirasakan oleh mantan vokalis Dewa-19, saat mendapatkan ucapan dan karangan bunga dari Andre.

Jika biasanya, seseorang akan memberikan ucapan manis, namun tidak demikian dengan Andre Taulany. Ayah tiga anak ini memberikan karangan bunga dengan ucapan yang nyeleneh. Alih-alih senang, Ari Lasso justru gemas dengan karangan bunga Andre.

Bagaimana tidak, karangan bunga tersebut memang berisi ucapan selamat ulang tahun, namun jadi nyeleneh karena tulisannya terbalik. Selain karena tulisannya yang bikin pusing, ukuran karangan bunga dari Andre Taulany juga cukup besar bak ucapan untuk peluncuran perusahaan, hingga tak cukup masuk ke rumah.