Brilio.net - YouTuber Ria Ricis memang tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan lagi soal isu yang menerpa rumah tangganya, akan tetapi soal pengalaman unik yang ia alami.

Dalam unggahannya baru-baru ini, istri Teuku Ryan tersebut memperlihatkan aksi sosial yang dilakukannya. Ia tampak membaur dengan warga dan anak-anak di sebuah perkampungan. Ricis mengatakan jika aksi saling berbagi tersebut telah menjadi bagian dari dunianya.

"Duniaku. Sukses itu bukan tentang berapa banyak harta dan kemenangan yang kita raih. Tapi tentang seberapa banyak kita bermanfaat dan membahagiakan orang lain," tulis Ria Ricis sebagai keterangan.

Menariknya, di momen itu pula, Ricis membeberkan pengalaman unik yang ia alami. Tak disangka-sangka, aksi sosial ibu satu anak itu malah dikira memiliki niat terselubung oleh sebagian ibu-ibu.

Wah, kok bisa ya? Daripada penasaran, berikut momen Ria Ricis lakukan aksi sosial di perkampungan yang telah dihimpun brilio.net dari Instagram @riaricis1795, Rabu (17/1).