Brilio.net - Usai dilamar Abdul Aziz pada 28 Juli 2023 lalu, tinggal selangkah lagi Putri Isnari atau akrab disapa Putri DA melepas status lajangnya. Jelang pernikahan, pasangan ini menggelar berbagai acara adat, salah satunya mappenre dui.

Acara adat yang menjadi simbolis mengantarkan uang panai dari keluarga pria kepada keluarga wanita ini berlangsung meriah dan mewah, di salah satu hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur. Tak hanya menyerahkan uang panai saja, calon mempelai pria juga memberikan berbagai seserahan.

Selain prosesi acaranya dan pesona Putri DA yang tampil dengan busana adat Bugis, warganet turut menyoroti jumlah uang panai yang diberikan calon mempelai pria. Tak tanggung-tanggung, uang seserahan yang diberikan Abdul Aziz kepada Putri Isnari senilai Rp 2 miliar.

"Sesuai dengan perjanjian kita tempo hari, kami akan datang untuk menghantarkan uang sebesar Rp 2 miliar. Semoga berkah," ujar keluarga Abdul Aziz.

Tak hanya itu, seserahan yang diberikan Abdul Aziz untuk Putri DA pun dipenuhi barang-barang branded. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (20/1), berikut potret acara adat hantaran uang panai Putri Isnari dan konglomerat Kalimantan.