Brilio.net - Nama Putri Isnari kini tengah jadi perhatian publik. Jebolan ajang Dangdut Academy musim 4 ini baru saja mengabarkan kebahagiannya lantaran akan segera membina bahtera rumah tangga dengan pria pilihannya.

Di usianya yang ke 19 tahun, Putri dilamar oleh sosok Abdul Azis yang diketahui adalah pengusaha kaya raya. Tak main-main, uang panai yang diberikan pun jumlahnya fantastis yakni Rp 2 miliar. Hal ini sontak mengundang decak kagum publik.

Namun di sisi lain, Putri memiliki perjalanan karier yang mengesankan dan inspiratif. Ia menjadi juara 2 di ajang Dangdut Academy 4, sejak itu namanya mulai dikenal luas terutama oleh para pecinta dangdut. Wanita Balikpapan ini telah mencapai puncak popularitas dengan mendapat julukan bintang dangdut.

Tetapi siapa sangka, kesuksesannya saat ini tak lepas dari kesederhanaan yang ia jalani semasa kecil. Putri tumbuh dengan ayah seorang buruh becak pengangkut barang, nasibnya kini sudah berubah menjadi wanita sukses di usia muda. Berikut 11 transformasi Putri Isnari, dari anak tukang becak hingga jadi bintang dangdut. Seperti dihimpun brilio.net dari @da4putri03, Rabu (2/8).