Brilio.net - Ussy Sulistyawati mengawali kariernya di dunia hiburan di ajang Abang None Jakarta pada 1999. Nggak cuma itu, Ussy juga mengikuti beberapa casting untuk menjadi bintang iklan. Istri Andhika Pratama ini debut akting lewat sinetron Cintaku di Rumah Susun.

Sudah lebih dari dua dekade berkarier di dunia hiburan, Ussy pun masih populer hingga sekarang. Kini dia lebih aktif sebagai content creator untuk YouTube dan Instagram.

dapur rumah ussy sulistyawati sebelum menikah © 2024 brilio.net

dapur rumah ussy sulistyawati sebelum menikah
YouTube/Ussy Andhika Official

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy sempat membangun rumah tangga dengan Yusuf Sugianto. Namun Ussy memilih bercerai setelah melahirkan anak pertamanya, Syafa Al Zahra.

Menjadi single mother tak membuat Ussy gentar. Ussy pun justru membangun rumah mewah untuk dirinya dan keluarga karena tidak terpikirkan akan menikah lagi. Namun siapa sangka, akhirnya dia menikah dengan Andhika Pratama.

Rumah Ussy Sulistyawati kini di tempat keluarganya. Rumahnya ini memiliki desain menarik. Bahkan Ussy mengubah garasinya menjadi kafe bernama Soan Kofe. Selain ruangan tersebut, bagian dapur juga jadi sorotan.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (19/1).