Brilio.net - Bagi pasangan kekasih, lamaran merupakan prosesi penting yang menjadi tanda ikatan hubungan sebelum menuju mahligai pernikahan. Maka dari itu, prosesi lamaran sangat dinantikan bagi banyak pasangan. Dalam prosesi ini, biasanya pihak pria akan datang untuk mengutarakan niatnya melamar dan mempersunting kekasih serta bertukar cincin jika memungkinkan.

Di kalangan selebritis, pertunangan juga menjadi hal yang penting. Biasanya momen lamaran selebriti digelar mewah dan megah. Terkadang juga dihadiri oleh sejumlah rekan selebriti lainnya.

Namun, tak sedikit yang memilih menggelar lamaran dengan dekorasi sederhana dan hanya digelar di rumah saja. Seperti baru-baru ini, Putri DA yang dikabarkan dilamar oleh pengusaha tajir. Meski demikian, lamarannya digelar di rumah dengan konsep yang sederhana. Prosesi ini pun mencuri perhatian publik.

Tak cuma lamaran Putri DA saja yang menuai atensi. Sebelumnya, beberapa pedangdut jebolan D'Academy juga menggelar lamaran yang nggak kalah menuai perhatian.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, momen lamaran pedangdut jebolan D'Academy yang jadi sorotan, pada Minggu (30/7).