Brilio.net - Mendapatkan foto yang memukau untuk pasangan pengantin seringkali menjadi perjuangan karena melibatkan sejumlah tantangan yang kompleks. Pertama-tama, kru fotografi pernikahan harus memiliki keterampilan teknis yang tinggi, termasuk pemahaman mendalam tentang peralatan fotografi, pencahayaan dan pengaturan kamera. Tantangan teknis dapat muncul dari berbagai sumber, seperti perubahan cuaca yang tidak terduga, kondisi pencahayaan yang sulit, atau lokasi yang sulit diakses.

Selain itu, koordinasi yang efektif dengan pasangan pengantin juga menjadi kunci. Fotografer pernikahan harus dapat berkomunikasi dengan baik, memahami preferensi estetika pasangan, dan mengelola ekspektasi mereka. Selama proses pengambilan gambar, fotografer pernikahan juga harus mengatasi tantangan logistik, seperti perubahan jadwal, ruang yang terbatas, atau tuntutan lainnya yang dapat muncul di lokasi pernikahan.

Namun selain fotografer yang penuh perjuangan, ternyata menuruti maunya pengantin dalam pengambilan foto juga merepotkan Wedding Organizer (WO). Contohnya dalam video ini, repotnya WO harus penuh dengan kehati-hatian. Momennya bisa dilihat lewat akun TikTok dengan username @priscillasetio.