Brilio.net - Jodoh memang selalu jadi misteri yang jarang bisa ditebak, banyak orang menemukan jodohnya dari teman lamanya atau sekedar rekan kerja. Namun siapa sangka, beberapa pasangan menemukan belahan jiwanya dari hobi yang sama.

Seperti halnya yang dialami oleh Deny Hadi dan Septivia Utami. Kedua sejoli ini saling jatuh cinta lantaran keduanya memiliki hobi yang sama yaitu bermain game Defense of the Ancients (DotA), sebuah permainan multiplayer online battle arena yang populer di kalangan anak muda.

Septivia menuturkan awal mengenal Deny dari sebuah turnamen game online tersebut di tahun 2011. Dari pertemuannya tersebut Septivia dan Deny akhirnya berjuang bersama sebagai gamers couple di tiap turnamen DotA.

"Cobaan segala macam dateng, tapi Alhamdulillah tetep bisa sama-sama. Sampai akhirnya semua bisa tercapai dan berakhir di pernikahan," ujar Septivia dikutip brilio.net akun media sosialnya, Senin (9/5).

Bahkan karena saking gemarnya kedua pasangan ini dengan game online, dalam seserahan yang dibawakan oleh mempelai pria untuk mempelai wanita, dibawalah seperangkat alat gamming DotA lengkap.

BACA JUGA: Donna Visca, si cantik gamer DotA bikin cowok pengen 'dimainin' terus, aw!

Usai menerima paket seserahan tersebut, Septivia mengaku bahagia memiliki pasangan yang benar-benar tahu apa yang dibutuhkan pasangannya.

Begitu juga halnya Deny, ia tak kalah bahagia mendapatkan pendamping hidup yang tak melarang ia tetap dekat dengan hobinya bermain game tersebut. So sweet banget nggak sih, mereka?

Penasaran dengan suasana kemeriahan pernikahan Deny dan Septivia? Cek 11 foto ini. Dijamin bikin iri para gamer lainnya.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman



1. Momen bahagia usai akad nikah.




2. Bahagianya mereka, bisa main game seharian bersama di akhir pekan.




3. Sah sah sah?




4. Ini dia seperangkat game DotA yang dibawa mempelai pria.




5. Ada foto kedua mempelai di tengahnya.




6. Keluarga mempelai pria saat membawa seserahan.




7. Tanda tangan buku nikah dulu biar sah.




8. Siap jadi tim gamers yang solid.




9. Taraaa..! Ini dia paket gamenya..




10. Ini momen ketika keduanya masih pacaran.




11. Cantik ya? Ayo para gamers jangan cuma cari menang, sekalian cari pasangan ya!