Brilio.net - Motor menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan orang Indonesia. Selain lebih murah, kendaraan satu ini juga lebih fleksibel. Jalan sempit maupun lebar bisa dilalui oleh motor. Bagi beberapa orang, naik motor juga jauh lebih cepat, karena dapat dengan mudah menyalip kendaraan lain.

Bagi sebagian orang, motor juga dapat dipakai untuk melalui trek seperti apapun. Kalau pernah ke daerah lereng gunung, mungkin kamu akan melihat ada jalur kendaraan yang tanjakan dan turunan yang nggak masuk akal. Kendati begitu, nyatanya para warga masih bisa naik turun di jalur itu. Potensi jalan yang bisa dilalui motor ini sepertinya luas banget.

Bahkan ada jalur yang nggak disangka motor bisa melaluinya. Salah satunya jalur yang dilalui wanita ini. Dalam video yang diunggah akun TikTok @ni_tiwicahya tersebut, terlihat seorang wanita melewati jalur yang dikanan-kirinya penuh air. Lebih ekstremnya lagi, jalanan dan air tersebut tidak ada pembatas. Kebayang kan kayak gimana kalau keluar jalur?

Aksi wanita kendarai motor di jalur air © TikTok

foto: TikTok/@ni_tiwicahya