Brilio.net - Rumah menjadi kebutuhan pokok manusia yang wajib dimiliki. Maka dari itu, setiap orang akan mengusahakan memiliki hunian yang layak. Baik itu yang dibeli atau dibangun secara pribadi, mapun kontrakan. Perihal bentuk dan luasnya, tergantung dengan kemampuan masing-masing. Namun yang pasti semua orang menginginkan hunian yang layak dan nyaman.

Seperti yang diketahui, harga tanah dan material terus meningkat dari tahun ke tahun. Oleh karenanya beberapa orang mengalami kendala untuk memiliki rumah pribadi. Mau tidak mau harus tinggal di rumah kontrakan sambil mengumpulkan uang untuk membeli rumah atau tanah.

Namun, mereka yang sudah memiliki tanah maka akan membangun rumah sesuai bujet yang dimiliki. Tak sedikit dari mereka yang membangun rumah dengan material selain besi dan semen. Seperti menggunakan bahan-bahan triplek, kayu, maupun kalsiboard.

Pemilik akun YouTube setyo prayogi 4091 memperlihatkan hunian unik miliki temannya. Rumahnya memiliki material terbuat dari kayu. Menariknya, lantainya justru terbuat dari batu, lho. Penasaran, kan?

Jadi berasa punya hunian di jalan setapak, simak potret rumahnya dihimpun brilio.net dari YouTube setyo prayogi 4091 pada Selasa (9/1).