Brilio.net - Keinginan memiliki rumah impian seringkali dibenturkan oleh masalah budget dan sulitnya mencari tanah kosong. Terlebih bagi kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, dan sebagainya, cukup sulit menemukan tanah kosong dengan akses yang mudah. Kalaupun ada tanah kosong, pasti lokasinya jauh dari perkotaan dan fasilitas umum.

Nah, tapi mestinya kamu nggak perlu khawatir karena sekarang sebuah rumah bisa dibuat jadi hunian yang nyaman meski dilahan yang sempit. Selama kamu mendesainnya dengan matang dan penataan perabotan yang baik, rumah itu bisa jadi tempat yang paling bikin betah. Seperti rumah segaris dengan konsep serba pink yang satu ini. Rumah ini punya lebar sekitar 5 meter dengan panjang sekitar 10 meter.

Ketika membuka pintu, langsung terlihat dapur karena memang tidak menggunakan sekat. Meski begitum rumah minimalis ini punya desain interior yang bikin nyaman. Nah, penasaran seperti apa potret rumahnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @fitriaeyza, pada Jumat (17/3).