Brilio.net - Selebgram Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji menandai kesuksesannya di usia muda dengan membeli hunian baru di kawasan perumahan elit di Cilandak Townhouse. Mengunggah fasad huniannya di laman Instagram, publik ikut terperangah mengetahui harganya yang ditaksir senilai Rp 13 miliar dan dibeli secara cash.

Keputusan Fuji membeli rumah ini pun sekaligus menjadi pembuktian di tengah cibiran yang menyebutnya hanya menumpang tenar dari mendiang kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Rencananya, rumah itu akan ditempati oleh keluarganya, termasuk Gala Sky dan Fadly Faisal.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini memperlihatkan penampakan huniannya. Megah dengan gaya klasik, tampak Fuji turut memasang papan tanda larangan yang berisikan untuk tak sembarangan mengambil foto di kawasan rumahnya. Papan larangan tersebut diletakkan tepat di depan huniannya.

fuji dicibir warganet © instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Dilarang mengambil foto. No camera," tulis tanda larangan tersebut.

Namun siapa sangka, keputusan Fuji tersebut justru menuai pro kontra. Terlihat di unggahan Fuji selanjutnya, banyak yang melayangkan tudingan miring kepadanya terkait pemasangan papan tanda larangan foto.

fuji dicibir warganet © instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Uti gaboleh sombong ya," ucap salah satu warganet, Kamis (9/3).