Brilio.net - Sesuatu yang berwarna dan berlapiskan emas biasa digunakan banyak orang untuk menampilkan kesan mewah dan mahal dari suatu benda, tidak terkecuali rumah. Kenyataannya, rumah berlapiskan cat emas biasanya hanya dapat kita lihat di dalam film-film saja, atau hanya di suatu kawasan perumahan elit tertentu.

Namun, pernahkah kamu menemukan rumah berlapis cat berwarna emas di suatu kawasan yang tidak biasa, seperti di suatu pekarangan yang cukup kumuh dan tidak terurus? Nyatanya, hal tersebut tidaklah mustahil. Hal ini sebagaimana video yang diunggah oleh akun TikTok @febriantosompie ini.

Dari luar bak rumah pemulung, interior hunian ini ternyata mewah berlapis emas © TikTok

foto: Tiktok/@febriantosompie

Video berdurasi sekitar 1 menit itu awalnya memperlihatkan sebuah lingkungan yang cukup kumuh akibat banyaknya jumlah sampah yang bertebaran. Selain itu, perabotan rumah yang cukup berserakan juga menjadikan bagian luarnya kurang enak dipandang mata. Bahkan, rumah yang hanya memiliki 1 pintu ini saja berdiri hanya memakai seng yang sudah sangat karatan.

Dari luar bak rumah pemulung, interior hunian ini ternyata mewah berlapis emas © TikTok

foto: Tiktok/@febriantosompie

Namun, bak kata pepatah "jangan nilai buku hanya dari sampulnya saja", rupaya interior rumah ini sangat jauh berbeda dengan bagian luarnya. Saat pintu dibuka, tampaklah ruangan dengan cat berwarna emas yang mendominasi segala sisi di rumah tersebut.