Brilio.net - Semakin bertambah usia sebuah bangunan, biasanya mulai muncul kerusakan atau retakan. Retakan pada dinding bangunan ini umumnya muncul karena beragam faktor. Faktor tersebut di antaranya kegagalan struktur bangunan, faktor usia, acian dan plester yang nggak sempurna, atau faktor eksternal seperti bencana gempa bumi.

Kondisi ini sebetulnya bisa dicegah dengan memulaskan cat waterproof sedari awal pembangunan. Hal ini bertujuan mengurangi cost perawatan di masa yang akan datang. Tapi kalau terpaksa nggak bisa, masih ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, dari yang simpel sampai rumit sekalipun.

Sebagaimana yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Melihat ada retakan yang cukup panjang di kamarnya, pria tersebut langsung mencari cara agar retakan itu bisa tertutup dengan teknik dan bahan yang super simpel. Penasaran ide apa yang dimaksud?

Brilio.net merangkum dari akun TikTok @_justlookgood, Selasa (14/3), berikut ini transformasi dinding retak hanya pakai koran bekas, 10 foto perubahannya amazing.