Mulai dari atas ke bawah, dapat dilihat kesan mewah yang ditampilkan melalui warna emas yang cemerlang ini sangat bertolak belakang dengan keadaan di luar sebelumnya. Meskipun rumah ini hanya terdiri atas 1 ruangan beserta kamar mandi (layaknya kamar kos), perabotan di dalam rumah kecil ini juga disusun dengan rapi. Terlihat sebuah sofa empuk berwarna biru dan kasus berseprai emas diletakkan dekat dengan jendela rumah tersebut. Penerangan di dalam rumah ini juga sangat terang, sehingga memberikan kesan nyaman bagi orang yang menempatinya.

Dari luar bak rumah pemulung, interior hunian ini ternyata mewah berlapis emas © TikTok

foto: Tiktok/@febriantosompie

Beranjak ke kamar mandi, kalian akan dibuat terkejut lagi. Terdapat sebuah bathtub, wastafel, dan kloset berlapiskan cat emas ditemani dengan kaca besar yang mengisi ruangan tersebut. Tidak lupa pula sebuah lampu besar dan berbagai ukiran bunga menjadikan kamar mandi ini bak hotel bintang 5.

Penampakan gubuk mewah ini sontak mengundang decak kagum banyak netizen Indonesia. Mereka benar-benar terlihat tertipu dengan penampilan luar yang sangat jauh berbeda dengan interior asli rumah tersebut.

"sederhana tapi mewah cuyy" kata @_ryujin_13

"kayak hotel bintang 900" komentar @christievlyn

"Bisa dijadikan idea untuk mengindari pajak. Gak pamer2, mewahnya di keep sendiri" sahut @tasyyyaaaaa

"pelajaran yg bisa di ambil adalah... jangan menilai dari luar ny ajh" balas @nsk814