Brilio.net - Setelah 6 tahun bersama JKT48, Zee mengumumkan untuk lulus dari grup tersebut. Kabar itu disampaikan oleh artis dengan nama asli Azizi Shafaa Asadel lewat media sosial pribadinya. Keputusannya untuk lulus dari grup yang membesarkan namanya ini cukup mengejutkan penggemar.

Zee belum mengungkapkan alasan jelas mengapa ia mengambil keputusan untuk graduate dari JKT48. Kendati demikian, Zee ramaikan mendapatkan dukungan dari penggemar dan rekan-rekannya. Penyanyi kelahiran 16 Mei 2004 ini mensyukuri kesempatannya menjadi bagian dari JKT48 generasi ke-8.

Sosok Zee pun menjadi perhatian publik dalam waktu singkat. Apalagi Zee merupakan anak dari artis dan presenter Fadli Akhmad. Kehidupan pribadinya tersebut menjadi sorotan.

Dikenal sebagai keluarga yang kompak, Zee bersama orang tua dan saudara kandungnya kerap membuat konten masak-masak. Area dapur rumahnya tentu tak lepas dari sorotan. Dapurnya cukup simpel tapi dilengkapi perabotan yang mewah, lho.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret dapur Zee eks JKT48 dari YouTube superfadlifamily pada Selasa (9/4).