Brilio.net - Layar kaca televisi pada tahun 1990-an hingga 2000-an, banyak diwarnai oleh beragam sinetron anak-anak yang menarik ditonton. Bukan hanya karena ceritanya, namun juga karena kepiawaian akting para aktor dan aktris cilik yang membintanginya.

Kendati banyak yang berkarier di industri hiburan sebagai pesinetron, nggak sedikit artis cilik yang tak lagi meneruskan karier di dunia seni peran. Seperti, Vira, artis cilik di sinetron Bulan dan Bintang yang menjadi sahabat Gisela Cindy.

Tokoh ini diperankan oleh Jessica Veranda. Di sinetron tersebut, Jessica dikisahkan sebagai gadis centil yang kerap menjahili tokoh Bintang diperankan oleh Nikita Willy. Kepiawaian aktingnya yang sama-sama centil seperti Gisela Cindy, membuat penonton ikut gemas dengan sosoknya.

nasib mantan artis cilik sahabat gisela © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Entertainment ID

Namun, sinetron tersebut diketahui menjadi sinetron pertama sekaligus terakhir bagi Jessica. Pasalnya, wanita kelahiran 19 Agustus yang kini berusia 30 tahun ini tak lagi membintangi sinetron maupun film layar lebar.

nasib mantan artis cilik sahabat gisela © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Entertainment ID

Meski begitu, ia masih aktif membagikan aktivitas kesehariannya di laman Instagram. Dari unggahannya, diketahui Jessica akan segera menikah dengan pujaan hatinya, Willy Thomas. Sebelumnya, mereka menggelar tradisi Sangjit dan melakukan pemotretan prewedding.